About

bangdje

Saya memiliki latar belakang sebagai seorang arsitek, walaupun sebenarnya tidak terlalu pandai menggambar. Saya juga senang menulis, walaupun tidak memiliki dasar teori. Menulis bagi saya sekadar menuangkan apa yang ada di kepala.

Ini adalah blog saya yang ke sekian. Memang benar kata pepatah bahwa membuat sesuatu lebih mudah daripada memeliharanya. Seluruh blog saya yang lalu telah meninggal atau sekadar mati suri. Tidak aktif karena tidak pernah mendapat suntikan artikel baru.

Pernah mencoba membuat blog (gratisan dari tetangga sebelah) yang berisi artikel tentang arsitektur. Maksudnya menggabungkan dua bidang yang sama-sama saya minati. Tetapi ternyata hanya bertahan selama sekitar satu tahun untuk kemudian terabaikan hingga sekarang.

silhouette

Pernah membuat blog (berbayar dengan domain pribadi) tentang Islam dan berbagai dinamikanya. Ternyata juga hanya bertahan selama satu musim. Menulis artikel tentang Islam sangat menyita energi karena harus dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Aqidah

Namun rupanya keinginan untuk berbagi belum hilang dari diri saya. Kenikmatan berinterkasi dengan blogwalker masih bersemayam dengan nyaman. Akhirnya saya memutuskan untuk memanfaatkan sarana gratisan ini.

Jadi, inilah blog tanpa konsep yang jelas. Sekadar corat-coret segala yang terlintas. Mohon maklum jika isinya kurang pantas atau bahasa yang tidak bernas. Yang penting silaturahmi masih berbalas.

Jabat erat dan salam hangat

Tanda tangan

  • Bang Dje