Move oN

Free Font Poleng

Free Font Poleng dapat diunduh lewat fontstruct dan fontspace secara gratis dan boleh dipergunakan untuk keperluan pribadi maupun komersial.

Move oN

Ini adalah font yang saya buat tanpa konsep dan persiapan sama sekali. Dalam keadaan kosong tidak memiliki tugas, saya membuka fontstruct dan membuatnya secara spontan. Konsepnya baru saya temukan di sepanjang perjalanan membentuk font. Akibatnya berkali-kali saya harus kembali ke belakang untuk melakukan perbaikan menyesuaikan dengan konsep yang juga terus berkembang.

Setelah berkutat seharian, seluruh glyph akhirnya terbentuk. Karena sudah terbentuk dan hasilnya cukup unik, saya pun memutuskan untuk membaginya. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dan dapat dipergunakan untuk kepentingan komersial.

Poleng lengkap

Font ini saya buat benar-benar untuk mengisi waktu luang. Nama yang saya sematkan pun terkesan main-main. Poleng adalah singkatan dari pojoknya lengkung. Namun respon yang saya terima ternyata tidak main-main.

Pertama, fontstruct memberikan predikat “Top Pick” untuk font ini. Benar-benar sebuah kejutan buat saya. Font yang saya buat secara spontan ini ternyata disukai oleh admin fontstruct. Ini “Top Pick” yang ketiga.

Oleh karena itu saya memutuskan untuk membaginya di fontspace. Hasilnya juga di luar dugaan. “Poleng” menjadi font buatan saya yang paling sering diunduh. Hingga saat artikel ini ditulis sudah diunduh lebih dari 700 kali. Jauh meninggalkan font saya yang lainnya. Inilah kejutan yang kedua.

Pencapaian ini membuat saya bersemangat untuk membuat font lagi. Ya, masih banyak ide yang belum saya tuangkan. Masih banyak yang akan datang.

More to Come

fontstruct downloadfontspace download

Sumber Gambar: Koleksi Pribadi

Ada tanggapan ?

