digital

Artikel untuk Robot

Biasanya saya menulis artikel untuk pengunjung manusia. Tetapi artikel ini saya menulis untuk dibaca oleh robot. Yaitu robot technorati. Oleh karena itu kepada pengunjung manusia saya minta maaf karena kali ini saya menulis bukan untuk Anda.

Technorati memberi persyaratan saya harus mencantumkan kode ini. 6Y4UPD5A5M2D. Kode inilah yang akan menjadi bukti bahwa saya memang pemilik blog ini.

Pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rifdanella yang telah menyediakan tutorial yang sangat rinci sehingga memudahkan saya ketika melakukan pendaftaran.

Sekali lagi kepada pengunjung manusia saya minta maaf. Artikel ini untuk robot dan tidak ada apa-apanya untuk Anda. Silahkan membuka artikel yang lain atau meluncur ke blog yang lain. Tetapi saya telah menyiapkan artikel untuk manusia. Tunggu tanggal tayangnya besok pada hari Senin, 7 Mei 2012.

Sumber Gambar: Koleksi Pribadi

Ada tanggapan ?

